Sabtu, 17 Desember 2011

Ya Aku

kalau kamu tanya aku
siapa cowok paling tampan ya aku

kalau kamu tanya aku

siapa cowok paling baik ya aku

kalau kamu tanya aku

siapa lelaki yang paling mencintaimu

sudah pasti jawabannya tidak lain tidak bukan ya aku


kalau kamu tanya aku

siapa cewek yang paling cantik ya kamu
kalau kamu tanya aku
siapa cewek yang paling baik ya kamu
kalau kamu apa aku cinta dan sayang pada dirimu
sudah pasti akan aku jawab I Love You

tak mungkin ku akan bisa

mencari cari lagi lainnya

sudah cukup bagiku hanya engkaulah satu-satunya

hay cinta

percayalah padaku


janganlah engkau ragu kepadaku

kan ku ajak kau tuk menjelajahi dalam bercinta

"Lirik Lagu J-Rocks Ya Aku"

Lirik ini bener bener gombal, tapi gue suka :)
Gombal pada saat ini bener-bener lagi jadi tren ya, ga hanya cowo aja yang jago gombal, cewe juga ada yang gila stadium 13  gombalnya, ga tau dia dapet dari mana. kebanyakan gaul kali tuh bocah. 
kalo cowo gombal ya itu biasa, tapi kalo cewe gombal itu "luar biasa" :D

Medan, 18 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar